Liga 1 Indonesia

Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang: Titik Balik

Sabtu, 20 Mei 2017 08:17 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/berbagai sumber
Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/berbagai sumber
Prediksi Bhayangkara FC vs Semen Padang.
© INDOSPORT
Caption Copyright: INDOSPORT

Jajang Mulyana, Thiago Furtuoso, dan Wahyu Subo Seto bakal kembali menjadi tembok uji pertahanan Semen Padang. Trio ini dikenal dengan permainan dinamis dan telah mapan sebagai andalan Simon McMenemy di lini depan.

Sementara Evan Dimas dan Lee Yoo-joon akan menjadi pelapis serang di lini kedua. Firman Utina siap menjadi jangkar dan pemutus serangan pertama di lini tengah.

Semen Padang sendiri masih akan bertumpu pundak pada Marcel Sacramento di lini serang. Marcel bakal ditemani oleh Adi Nugroho sebagai 'tanduk' serangan Kabau Sirah.

Jangan lupakan sayap cepat Semen Padang, Riko Simanjuntak dan Rudi yang pandai membelah sisi pertahanan lawan. Didier Zokora dan Vendry Mofu pun bakal menjadi dinamo bagi serangan yang dirancang oleh Nilmaizar.

© Indosport/Soccerway
Head to Head Bhayangkara FC vs Semen Padang Copyright: Indosport/Soccerway

Bhayangkara FC mesti waspada dengan tamunya kali ini. Pasalnya, The Great Alligators belum sekali pun menang dalam 3 laga terakhir mereka.

Semen Padang mampu 2 kali mengalahkan Evan Dimas dan kawan-kawan. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Players to Watch

Evan Dimas (Bhayangkara FC)

© Grafis:Yanto/Indosport/coal.com
Player To Watch Evan Dimas (Bhayangkara FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/coal.com

Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang bakal menjadi kunci permainan Bhayangkara FC. Gelandang serang ini didorong lebih ke depan oleh Simon McMenemy guna menajamkan serangan skuatnya.

Strategi ini cukup mumpuni dalam 6 laga yang dimainkan Evan di Liga 1. Pemain berusia 22 tahun ini telah menyumbang sebuah gol bagi Bhayangkara FC.

Marcel Sacramento (Semen Padang)

© Grafis:Yanto/Indosport/http://sidomi.com
Player To Watch Marcel Sacramento (Semen Padang) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/http://sidomi.com

Marcel Sacramento sempat tertekan lantaran belum bisa membuka kembali keran golnya di Semen Padang. Meski demikian, Marcel masih menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh pemain belakang Bhayangkara FC.

Pintar mencari posisi dan berani menguasai bola, membuatnya bisa menyedot perhatian pemain lawan. Tak heran, jumlah assists miliknya lebih banyak dibandingkan gol yang telah dibuatnya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Bhayangkara FC vs Semen Padang Copyright: Indosport.com
240