Liga Primer Inggris

(VIDEO) Nyemplung di Kolam, Ibrahimovic Beri Kode Keras Main di Final Liga Europa

Minggu, 21 Mei 2017 03:00 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Zlatan Ibrahimovic mendapatkan cedera saat United sukses menang tipis atas Anderlecht dengan skor 2-1 pada laga leg kedua perempatfinal Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, 20 April 2017 lalu. Ibra pun divonis mengalami cedera parah di ligamen lutut dan harus absen hingga awal tahun 2018 mendatang.

Hampir satu bulan berlalu, Ibra saat ini memang tengah fokus dalam penyembuhan cederanya. Pemain berusia 35 tahun itu pun bakal lama tak memperkuat The Red Devils, terutama di final Liga Europa musim 2016/17 menghadapi Ajax Amsterdam.

Namun, Ibra justru baru saja menyampaikan kabar mengejutkan kepada para penggemar United. Melalui akun Instagram pribadinya @iamzlatanibrahimovic, mantan kapten Timnas Swedia itu menyebut bahwa dirinya siap untuk bermain di final. “Siap untuk final,” jelas Ibra singkat.

 

Ready for the final

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Ibra mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan di dalam sebuah kolam renang dengan menggunakan jersey latihan United. Jika dilihat, Iatihan ringan di dalam air yang dijalani Ibra tersebut tentu untuk melatih otot kaki dan lututnya.

Entah apa makna sebenarnya dari sepenggal kalimat yang disampaikan Ibra tersebut. Yang jelas, mantan pemain Barcelona dan PSG itu seolah memberikan isyarat bahwa dirinya siap dan bakal bermain di laga final Liga Europa nanti.

Ibra sendiri tampil cukup mengesankan di musim pertamanya berseragam United dan berkiprah di Liga Primer Inggris. Di musim 2016/17 ini, pemain kelahiran 03 Oktober 1981 itu berhasil mencetak total 28 gol dan 10 assists dalam 46 penampilannya di semua kompetisi.

3.6K