Man United Tantang Klub Serie A Italia di Dublin

Selasa, 23 Mei 2017 06:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dave Thompson/Getty Images
Para pemain muda Man United. Copyright: © Dave Thompson/Getty Images
Para pemain muda Man United.

Klub berjuluk The Red Devils ini akan mengadakan tur pramusim atau biasa mereka menyebutnya dengan nama Unmissable Tour.

Menurut laporan dari Squawka, rencananya, mereka akan melawan salah satu klub Serie A Italia, yakni Sampdoria pada tanggal 2 Agustus 2017 di Dublin, Republik Irlandia.

Tim besutan Jose Mourinho itu baru saja menyelesaikan Liga Primer Inggris 2016/17 mereka pada akhir pekan kemarin dengan mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 melalui gol dari pemain muda Josh Harrop dan Paul Pogba.

Dalam laga tersebut, Mourinho menurunkan sejumlah pemain muda United yang ia promosikan ke tim senior untuk melakoni debutnya di Liga Primer Ingggris.

Tindakan ini juga suatu langkah jitu dari mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut guna menjaga stamina para pemainnya yang akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Man United akan melawan klub asal Eredivisie Belanda tersebut di final Liga Europa 2016/17 yang akan digelar di Friends Arena, Stockholm, Swedia pada hari Kamis (25/05/17) dini hari WIB mendatang.

1.3K