Piala Konfederasi

(FOTO) Timnas Chile Sebut Sanchez Resmi Jadi Pemain Munchen

Rabu, 24 Mei 2017 18:53 WIB
Editor: Rendy Gusti
© MARTIN BERNETTI/AFP/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: © MARTIN BERNETTI/AFP/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal hingga saat ini masih abu-abu. Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu hanya menyisakan 1 musim lagi di Emirates Stadium dan belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya. Beberapa tim seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen disebut-sebut berminat untuk merekrutnya.

Ketika isu terkait karier Sanchez bersama Arsenal masih belum jelas, Timnas Chile semakin memanaskan situasi dengan salah menggunakan logo gambar klub yang saat ini dibela striker berusia 28 tahun itu. Dalam daftar pemain yang diumumkan, Bayern Munchen menjadi klub yang dibela Alexis Sanchez.

© Internet/Thesun.co.uk
Para pemain Timnas Chile pada Piala Konfederasi 2017 (Alexis Sanchez menggunakan logo Bayern Munchen). Copyright: Internet/Thesun.co.ukPara pemain Timnas Chile pada Piala Konfederasi 2017 (Alexis Sanchez menggunakan logo Bayern Munchen).

Namun, tak butuh waktu lama, akun Twitter Timnas Chile @LaRoja langsung mengunggah foto terbaru dan mengganti logo Bayern Munchen tersebut dengan logo Arsenal, dilansir dari The Sun.

Terkait klub yang akan dibela Alexis Sanchez musim depan, Manchester City dikabarkan optimistis mendapatkan pemain asal Chile tersebut. The Citizens akan memberikan gaji sekitar 250 ribu poundsterling per pekannya demi memuluskan langkah mendatangkan mantan pemain River Plate itu ke Eithad Stadium.

443