Liga 1 Indonesia

Hadapi Persela, PS TNI Hanya Turunkan Pemain Berkualitas

Kamis, 25 Mei 2017 21:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lagabola
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev. Copyright: © lagabola
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev.

PS TNI akan menjamu Persela Lamongan dalam pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Menyambut laga ini, PS TNI akan mempersiapkan tim semaksimal mungkin.

Jelang laga ini, PS TNI akan mewaspadai kebangkitan Persela Lamongan. Bagaimana tidak tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini membenamkan tim kuat Arema FC dengan skor 4-0.

Menanggapi hasil ini, pelatih PS TNI, Ivan Kolev tak akan memandang sebelah mata Persela Lamongan. Untuk itu dia akan mempersiapkan pemain-pemain yang berkualitas.

© Dok. PS TNI
Ivan Kolev resmi menjadi pelatih baru PS TNI Copyright: Dok. PS TNIIvan Kolev tidak ingin menganggap remeh Persela Lamongan.

"Tim lawan kita itu menandakan bahwa mereka tim kuat, dan itulah sepakbola. Untuk itu kita akan benar-benar mempersiapkan pemain yang benar-benar berkualitas," ucap Ivan Kolev, Kamis (25/05/17).

Namun PS TNI dihadapkan permasalahan lain dari segi skuat. Pasalnya, tim berjuluk The Army ini dipastikan tidak bisa menurunkan lima pemain andalannya.

"Pemain yang absen tentu penting bagi kita. Tetapi kita bisa apa? Kita harus siapkan pemain yang ada dan berkualitas," tandas Kolev.

© Da Yerrimon/Indosport
Manahati Lestusen Latihan Timnas Indonesia Copyright: Da Yerrimon/IndosportManahati Lestusen menjadi salah satu pemain yang absen di laga kontra Persela.

Seperti diketahui, PS TNI tidak dapat diperkuat Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang mendapat hukuman dari Komisi Disiplin. Sementara Ravi Murdianto dan Andy Setyo masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22. Sedangkan sang marquee player, Bruno Elio Martin tengah cedera.

187