Kocak! Demi Ibrahimovic Bertahan, Fans Man United Korbankan Istrinya

Kamis, 25 Mei 2017 06:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Sporf
Fans Man United memberikan pesan untuk Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Twitter Sporf
Fans Man United memberikan pesan untuk Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic tak dapat menahan tawa saat melihat seorang fans Manchester United yang membentangkan spanduk untuk dirinya.

Fans tersebut berharap agar sang striker mau bertahan di Man United. Permintaan ini mungkin biasa didengar oleh seorang para penggemar pada umumnya.

Namun yang berbeda adalah fans tersebut rela mengorbankan istrinya demi melihat pemain asal Swedia itu bertahan di United pada musim depan.

“Zlatan, bertahanlah dan Anda bisa berhubungan intim dengan istri saya,” tulis fans tersebut di spanduknya. Merasa terkejut, Ibra pun menghampiri tulisan itu dan meminta salah satu fotografer untuk mengabadikan momen tersebut.

Ibrahimovic memang dikontrak oleh Man United hanya satu musim saja. Seiring dengan berakhirnya musim 2016/17 ini, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu tentu kontraknya juga telah habis.

Belum diketahui apakah ia akan memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils atau hengkang ke klub lain.

Dalam pertandingan tersebut, striker yang juga pernah perkuat Ajax Amsterdam dan Inter Milan ini memang tidak dimainkan. Hal tersebut lantaran dirinya yang cedera lutut dan harus absen hingga Januari 2018 mendatang.

Manchester United behasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 dalam pertandingan final Liga Europa 2016/17 yang digelar di Friends Arena, Stockholm, Swedia. Dua gol mereka diciptakan oleh Paul Pogba pada menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-48.

4.8K