Liga Europa

Man United Treble Winners, Pogba: Tidak Ada yang Bisa Kritik Kami!

Kamis, 25 Mei 2017 04:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United.

Paul Pogba dengan tegas mengatakan jika tidak boleh ada yang mengataka untuk timnya, Manchester United pada musim 2016/17 bermain dengan buruk.

Hal ia dasarkan karena The Red Devils sukses mencatatkan treble winners atau mengangkat tiga gelar di musim ini, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

“Kami memenangkannya dan kami sangat bangga. Tidak boleh ada yang bilang kami mempunyai musim yang buruk, itu karena kami mendapatkan tiga piala,” jelas Pogba kepada BT Sport.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Selebrasi para pemain Man United, usai Paul Pogba mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesSelebrasi para pemain Man United, usai Paul Pogba mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam.

Selain itu, mantan pemain Juventus ini juga menyebut jika Man United pada pertandingan tersebut bermain untuk para korban yang terkena ledakan bom di Manchester dalam konser penyanyi ternama asal Amerika Serikat (AS), Ariana Grande.

Tidak hanya Manchester, tetapi juga untuk beberapa bom yang juga sempat menghebohkan Kota London dan Kota Paris.

“Belakangan ini sedang terjadi kejadian yang mengerikan di dunia, di London lalu di Paris. Kami fokus menang untuk mereka, Manchester, dan juga negara ini,” tambahnya.

Manchester United berhasil menang dengan skor 2-0 atas Ajax Amsterdam pada partai final Liga Europa 2016/17 di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

4K