Bursa Transfer

3 Nama Bek Masuk Daftar Incaran Jose Mourinho

Jumat, 26 Mei 2017 13:37 WIB
Editor: Ramadhan
© Amin Mohammad Jamali/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho, tengah memeluk trofi Liga Europa musim 2016/17. Copyright: © Amin Mohammad Jamali/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho, tengah memeluk trofi Liga Europa musim 2016/17.

Jose Mourinho tampaknya tak ingin berlama-lama menikmati euforia usai memastikan diri sebagai jawara Liga Europa 2016/17. The Special One bakal mulai disibukkan dengan aktivitas di bursa transfer di akhir musim ini.

Seperti dilansir Sky Sports News, pelatih asal Portugal itu sudah mengincar beberapa nama pemain yang berpotensi didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, ketiga pemain tersebut merupakan para pemain bertahan.

Rencana Mourinho untuk membeli bek berkelas tersebut kabarnya juga sudah disampaikan kepada Wakil Ketua Eksekutif Klub, Ed Woodward. Mourinho sepertinya lebih memprioritaskan untuk memperkuat lini pertahanan untuk mengarungi musim 2017/18 nanti.

© Pedro Fiuza/NurPhoto via Getty Images
Bek andalan Benfica, Victor Lindelof. Copyright: Pedro Fiuza/NurPhoto via Getty ImagesBek andalan Benfica, Victor Lindelof.

Nama pertama yang masuk dalam incaran adalah bek Benfica, Victor Lindelof. Pemain berusia 22 tahun itu memang sudah diincar United sejak Januari awal tahun ini, meski akhirnya pemain memilih tetap bertahan di Benfica.

Lalu, pemain bertahan kedua yang jadi target Mourinho adalah bek Burnley dan Timnas Inggris, Michael Keane. Pemain berusia 24 tahun ini menjadi andalan di lini belakang klubnya saat ini. Kemudian nama terakhir yang melengkapi daftar incaran Mourinho adalah bek Southampton, Virgil van Dijk.

© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Virgil van Dijk pada laga saat melawan Tottenham Hotspu (28/12/16). Copyright: Julian Finney/Getty ImagesSelebrasi Virgil van Dijk pada laga saat melawan Tottenham Hotspur (28/12/16).

Mourinho dan United sendiri menargetkan bisa mendapatkan tanda tangan salah satu dari ketiga bek tersebu setidaknya sebelum penutupan bursa transfer pada akhir Agustus mendatang.

3K