Jelang Final Liga Champions, Juventus 'Didukung' Penggawa MU

Jumat, 26 Mei 2017 21:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter@EuropaLeague
Selebrasi Paul Pogba dan trofi Liga Europa. Copyright: © Twitter@EuropaLeague
Selebrasi Paul Pogba dan trofi Liga Europa.

Jawara Serie A Italia, Juventus, akan bersua dengan jawara La Liga Spanyol, Real Madrid, dalam final Liga Champions musim 2016/17. Keduanya akan bertemu di Millennium Stadium, Cardiff, pada Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, I Bianconeri mendapatkan dukungan moral dari mantan pemainnya, Paul Pogba. Pesepakbola termahal di dunia itu mendukung Paolo Dybala dkk untuk memenangkan Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid.

“Saya sangat ingin Juventus memenangkan Liga Champions. Saya akan sangat, sangat senang,” ucapnya dikutip Sportsmole.

Selain itu, dirinya juga berkeinginan untuk bertemu dengan Juventus di ajang UEFA Super Cup. Sekadar informasi, ajang UEFA Super Cup merupakan ajang pertemuan jawara Liga Europa dengan jawara Liga Champions.

© Internet
Paul Pogba dan Maximiliano Pereyra Copyright: InternetPaul Pogba dan Maximiliano Pereyra, saat masih memperkuat Juventus.

“Kemudian kita akan bertemu dengan mereka di UEFA Super Cup? Iya, saya menantikannya. Tapi, saat ini saya hanya dapat berkata semoga yang terbaik untuk mantan rekan-rekan saya di sana,” tutupnya.

Paul Pogba menjadi pemain termahal di dunia ketika diborong oleh Manchester United dari Juventus Stadium pada Agustus 2016 lalu, dengan harga 105 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Pogba turut serta membuat Man United menjadi jawara Liga Europa dengan mencetak 1 gol dalam kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam. 

1.9K