Liga Primer Inggris

Sagna Jadi Pemain Ke-5 yang Hengkang dari Man City

Jumat, 26 Mei 2017 04:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek Manchester City, Bacary Sagna memutuskan hengkang dari Etihad Stadium. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek Manchester City, Bacary Sagna memutuskan hengkang dari Etihad Stadium.

Setelah melepas Willy Caballero dan Jesus Navas, Bacary Sagna menjadi pemain ke-5 yang didepak dari Etihad Stadium karena kontraknya yang habis di bulan Juni nanti. Sebelum 3 pemain tersebut, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy sudah lebih dahulu mengumumkan perpisahannya dengan pihak klub.

Keputusan tersebut diungkapkan oleh bek asal Prancis itu melalui situs resmi klub. Selama 3 musim bersama Manchester City, bek berusia 34 tahun itu mendapatkan 1 gelar Piala EFL di musim 2015/16.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk saya bisa bermain di klub sepakbola ini. Saya telah menikmati setiap momen karier bersama Manchester City, dan saya akan mengingat terus kenang-kenangan yang saya dapatkan selama bermain di Etihad Stadium," ungkap mantan pemain Arsenal itu, dikutip dari Sportsmole.

"Saya ingin berterima kasih kepada staf, rekan-rekan, dan juga para pendukung yang telah membuat 3 tahun saya di sini menjadi sangat berharga," pungkas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selama 3 musim bersama The Citizens, Sagna telah bermain sebanyak 86 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 5 assists. Belum ada kabar tim mana yang akan dibela mantan pemain Auxerre ini di musim 2017/18 mendatang.

796