MotoGP

Belum Pulih, Para Perawat Minta Selfie Bareng Rossi

Sabtu, 27 Mei 2017 19:03 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Valentino Rossi sempat berada di rumah sakit pasca kecelakaan saat latihan motocross di Cross Park Cavallara, Italia pada Kamis (25/05/17) waktu setempat.

Namun setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, tim medis dari Rumah Sakit Ospedali Infermi di Rimini telah mengizinkan Rossi untuk pulang.

Di rumah sakit, The Doctor ditemani sang ibu, saudara, dan temannya, Alessio Salucci alias Uccio. Namun kehadiran pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu di rumah sakit, menjadi magnet yang menarik para penggemarnya.

Para perawat yang menangani Rossi tak menyi-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka pun mengabadikan pertemuan tersebut dengan berfoto selfie dengan pembalap tim Movistar Yamaha tersebut.

© gazzetta.it
Valentino Rossi berfoto selfie dengan para perawat yang merawatnya usai kecelakaan saat latihan motocross. Copyright: gazzetta.itValentino Rossi berfoto selfie dengan para perawat yang merawatnya usai kecelakaan saat latihan motocross.

Dalam foto tersebut, tampak Rossi masih tersambung dengan peralatan medis. Namun dari raut mukanya, memang tak terlihat Rossi mengalami cedera serius.

Hanya saja, Rossi belum dipastikan dapat tampil di ajang MotoGP Italia di sirkuit Mugello akhir pekan mendatang. 

521