Sanchez Ungkap Alasan Dirinya Selalu Tersenyum

Sabtu, 27 Mei 2017 13:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© EveningStandard
Pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku selalu tersenyum. Copyright: © EveningStandard
Pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku selalu tersenyum.

Pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez memberikan penjelasan mengenai senyuman yang kerap kali menghiasi wajahnya. Senyuman itu terkadang menimbulkan kontroversi di kalangan warganet.

Seperti pada pertandingan kontra Bayern Munchen pada laga Liga Champions, yang mana The Gunners harus menelan kekalahan agregat 2-10 dari Munchen.

Kala itu, pesepakbola berusia 28 tahun ini terlihat tengah tersenyum bahkan tertawa, yang menimbulkan banyak pertanyaan. Banyak warganet yang beranggapan bahwa pesepakbola Timnas Chile itu merasa senang kala timnya dikalahkan oleh Munchen.

Teranyar, Sanchez pun mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah tersenyum di akun Instagram miliknya. Dalam caption foto itu, pria kelahiran 1988 silam itu pun memberikan penjelasan di balik senyuman yang sering diperlihatkan olehnya.

 

A post shared by Alexis Sanchez (@alexis_officia1) on

"Apakah Anda tahu mengapa selalu ada senyuman di wajah saya?" tulis Sanchez di akun Instagramnya, @alexis_officia1.

"Karena hidup mengajarkan saya bahwa kamu harus mencari sisi terang dalam suatu hal dan mengingat bahwa setiap hal terjadi karena suatu alasan walaupun kamu merasa bahwa hidup kamu terasa berat. Berjuang untuk tetap menjalankan hidup dengan baik dan melihat masa depan."

"Selain itu, selalu ingat bahwa hidup tidak akan selalu adil, sehingga setiap kali kamu menghadapi waktu sulit, tunjukkanlah bahwa kamu kuat untuk menjalankannya dan ingat, tetap tersenyum walaupun saat itu hati kamu sedang menangis," jelasnya.

687