Bukan MU, Inter Milan Terdepan Dapatkan Rodriguez

Minggu, 28 Mei 2017 01:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fotopress/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © fotopress/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, kerap kali dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu pada musim depan, dengan Manchester United menjadi destinasi selanjutnya sang pemain Timnas Kolombia tersebut.

Namun, sebuah kabar dari Football Italia via Mundo Deportivo mengatakan bahwa Rodriguez tidak akan berlabuh ke Old Trafford pada musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan berlabuh ke Kota Milan, dengan Inter Milan menjadi tujuannya.

Hal tersebut dikarenakan hingga kini pihak Setan Merah belum memberikan penawaran resmi mereka kepada pihak Los Blancos untuk Rodriguez. Sedangkan La Beneamata telah memberikan penawaran 40 juta euro, atau sekitar Rp594,6 miliar.

Selain itu, dikabarkan pula telah dilakukannya pertemuan antara Florentino Perez dengan pemilik Inter Milan dari Suning Grup, Zhang Jindong. Pertemuan keduanya pun disinyalir untuk membahas transfer bintang Kolombia tersebut ke Giuseppe Meazza.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada Juli 2014 lalu, Rodriguez telah tampil sebanyak 111 kali, dengan mencetak 36 gol dan 41 assists. Berfokusnya Setan Merah terhadap Antoine Griezmann membuat Inter Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain Porto tersebut.

874