"Saya Ingin Griezmann, tapi Tak Bisa Berbuat Banyak"

Minggu, 28 Mei 2017 06:44 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Squawka
Jose Mourinho dan Ed Woodward. Copyright: © Squawka
Jose Mourinho dan Ed Woodward.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya menyukai penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Bintang Los Rojiblancos itu memang kerap kali diberitakan akan kepindahannya ke Old Trafford pada musim depan nanti.

Namun, keinginan Mourinho untuk mendatangkan Griezmann tergantung akan kinerja Wakil Presiden Eksekutif Setan Merah, Ed Woodward. Mourinho mengatakan, dirinya telah menyampaikan apa yang ia inginkan kepada Woodward pada bulan Maret lalu.

“Saya ingin Griezmann, tapi tak bisa berbuat banyak. Silahkan tanya Ed Woodward,” ucap Mourinho dikutip Mirror.

“Dia tahu apa dan sebarapa banyak yang saya mau sejak bulan Maret lalu. Dia tahu apa yang saya mau sejak bulan Maret, dan kini saatnya dia yang bekerja,” tambahnya.

“Kita tahu dia akan berlibur pada bulan Agustus, sedangkan saya akan bekerja di bulan tersebut karena kompetisi akan dimulai,” tutupnya.

Sebelumnya, jurnalis Telegraph bernama James Ducker mengabarkan bahwa Griezmann akan berlabuh ke Old Trafford dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan. Hal tersebut tak lepas dari peran serta Setan Merah bermain di kancah Liga Champions pada musim depan.

“Antoine Griezmann akan bergabung dengan United. Dia ingin semuanya cepat teratasi dalam 2 hingga 3 minggu sebelum dia pergi untuk bulan madu,” begitu ucap pernyataan Ducker melalui media sosial Twitternya, @TelegraphDucker.

1.9K