La Liga Spanyol

Staf Atletico Ungkap Keputusan Griezmann Terkait Transfer ke MU

Selasa, 30 Mei 2017 11:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © LLUIS GENE/AFP/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Staf Atletico Madrid, Juan Vizcaino mengungkapkan masa depan Antoine Griezmann terkait isu transfer ke Manchester United. Vizcaino mengatakan bahwa Griezmann sudah jelas tidak akan meninggalkan Vicente Calderon dan tetap bersama Los Colchoneros musim depan.

Sebelumnya, Griezmann sempat memberikan angin segar terhadap Manchester United dengan mengatakan peluang bergabung dengan klub asal Manchester itu. Dirinya pun sempat mengatakan ingin segera meninggalkan Atletico Madrid demi mendapatkan gelar juara.

"Saya rasa Griezmann akan bertahan. Dalam masa-masa seperti ini, banyak orang yang salah mengartikan ucapan yang dikeluarkan oleh Griezmann. Namun, saya pikir semuanya sudah cukup jelas bahwa ia akan tetap bertahan di sini," ujar Juan Vizcaino dikutip dari Metro.

© David Ramos/Getty Images
Griezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City. Copyright: David Ramos/Getty ImagesGriezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City.

Jose Mourinho tentu sangat mengharapkan kedatangan Griezmann ke Old Trafford di musim 2017/18. Pasalnya, pesepakbola asal Prancis itu terus memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan setelah dibeli dari Real Sociedad pada tahun 2014 silam.

Di musim 2016/17, Griezmann berhasil tampil apik dengan catatan 26 gol serta 12 assists dari 53 pertandingan di semua kompetisi. Kehadirannya di lini serang MU tentu akan membuat penyerangan Setan Merah semakin mengerikan.

1.7K