Liga 1

Aji Santoso Sebut Kelemahan Persija Hanya Keberuntungan

Rabu, 31 Mei 2017 21:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso komentari pencapaian Persija Jakarta. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso komentari pencapaian Persija Jakarta.

Pencapaian buruk Persija Jakarta ikut dikomentari oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Ia menolak timnya bakal muda menaklukkan Macan Kemayoran dalam pertandingan pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1.

Arema akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/05/17). Jika mengacu pada peringkat, Singo Edan yang berada posisi keempat pantas diunggulkan ketimbang Macan Kemayoran yang berada di posisi 15.

“Persija bukan tim yang jelek. Mereka punya materi pemain yang bagus dan penyerang yang berbahaya,” jelas Aji Santoso.

Pelatih asli Malang itu berpendapat performa buruk Persija hanya factor keberuntungan saja. Selalu gagal menang berpengaruh kepada mental dan kepercayaan diri Stefano Cugurra Boys.

"Menurut saya, persoalan Persija hanya faktor luck saja. Sering meraih hasil negatif juga berimbas pada confident pemain yang menurun," imbuhnya.

Maka dari itu, Arema tetap menaruh respek kepada Persija. Terlebih skuat ibu kota itu dipastikan punya motivasi tinggi untuk mendapatkan kemenangan yang baru didapat saat melawan Persiba pada pekan perdana Liga 1.

"Kuncinya adalah tetap menjaga fighting spirit yang tinggi. Tanpa itu, mustahil bagi kami bisa membawa pulang dari Jakarta," tandas Aji.