Liga 1

Aji Santoso Nilai Persija Jakarta Tidak Layak di Papan Bawah

Kamis, 1 Juni 2017 18:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kanan).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menaruh rasa simpatik atas apa yang terjadi pada Persija Jakarta. Dia merasa terkejut terhadap kondisi Persija yang kini berada di posisi 15 papan klasemen sementara Liga 1.

Arema akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan kesembilan Liga 1. Tim Singo Edan akan menantang Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (02/06/17).

Jelang laga ini Arema memang berambisi mencuri poin di kandang Persija. Namun Aji yakin hal itu tidak akan mudah.

"Kita memang ingin meraih poin di sini. Tapi saya tahu bermain di Jakarta gak akan mudah," ucap Aji saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (01/06/17).

"Karena Persija dihuni materi pemain bagus. Dan itu akan menyulitkan kami," jelas dia.

Namun meski dihuni oleh materi yang cukup bagus, namun Aji merasa miris akan keadaan Persija saat ini, terlebih Persija terseok-seok di papan bawah klasemen.

"Persija memiliki materi bagus. Lini per lini dihuni pemain bagus. Dengan materi pemain seperti itu, Persija sejatinya layak bersaing di papan atas," tandas Aji.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara. Tim besutan Stefano Cugurra Teco tersebut hanya mengoleksi enam poin dari tujuh laga yang telah dijalani.