Liga 1

Arema Manfaatkan Tekanan Mental yang Dihadapi Persija

Kamis, 1 Juni 2017 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (tengah) saat jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (tengah) saat jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso berambisi mencuri poin kala bertandang ke markas Persija Jakarta. Untuk memuluskan niatnya tersebut, Aji akan memanfaatkan permasalahaan mental yang dihadapi Persija.

Arema akan melakoni laga besar dalam pekan kesembilan Liga 1. Tim berjuluk Singo Edan ini akan bertandang ke markas Persija Jakarta.

Keduanya akan bertarung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (02/06/17) besok. Jelang laga ini, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengusung meraih poin. 

"Untuk laga besok mudah-mudahan berjalan seru antara Persija melawan Arema. Kami sudah siapkan tim yang cukup bagus dan kami datang ke Bekasi dengan satu keyakinan untuk meraih poin dari Persija," ucap Aji saat ditemui di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (01/06/17).

Untuk meraih poin, Aji memang berkaca pada hasil laga terakhir yang menguntungkan Arema. Arema baru saja meraih kemenangan dari Mitra Kukar.

Sementara Persija Jakarta dari enam laga terakhir belum meraih kemenangan. Hal inilah yang akan dimanfaatkan oleh Aji Santoso.

"Pertandingan terakhir kami di Malang menang atas Mitra Kukar. Ini modal yang bagus buat kami. Sementara lawan kami, Persija seperti kita tahu mereka belum raih hasil sempurna," beber Aji.

"Tentu mereka dalam posisi tertekan dan itu akan kami manfaatkan untuk meraih poin di Jakarta," tandas Aji.

Persija memang seakan tengah terseok di Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini menghuni posisi 15 dengan hanya mengoleksi lima poin dari tujuh laga. Sementara Arema berada di posisi empat dengan 14 poin dari delapan laga.