La Liga Spanyol

(VIDEO) Parah! Griezmann Tolak Angkat Telepon dari Mourinho

Kamis, 1 Juni 2017 15:06 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Marion/NBAE via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ketika sedang menonton pertandingan NBA. Copyright: © Chris Marion/NBAE via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ketika sedang menonton pertandingan NBA.

Antoine Griezmann kembali menabur sensasi terkait isu transfernya ke Manchester United. Terbaru, pesepakbola berusia 26 tahun itu terlihat menolak panggilan telepon dari seseorang bernama 'Jose' dalam sebuah iklan smartphone di Prancis.

Entah secara kebetulan atau tidak, nama 'Jose' yang nampak pada smartwatch miliknya itu mirip dengan pelafalan dari nama pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Dengan segala rumor transfer yang mengaitkan dirinya ke kubu Setan Merah, hal ini tentu menjadi sebuah pertanda, bukan?

Namun, meskipun demikian, dengan banyaknya waktu yang terbuka dalam bursa transfer, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Antoine Griezmann sebelumnya mengatakan bahwa masa depannya bersama Los Colchoneros ada di tangan presiden Atletico, Enrique Cerezo, dilansir dari Metro.

Di musim 2016/17 lalu, Griezmann kembali tampil memukau di bawah asuhan pelatih Diego Simeone dengan mencatatkan 26 gol dan 12 assists dari 53 laga di semua kompetisi. Performa apik yang ditunjukkan mantan pemain Real Sociedad itu membuat Manchester United dan Real Madrid kepincut untuk mendatangkannya.

Menurut data yang diambil dari Transfermarkt, pesepakbola berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga tahun 2021 mendatang. Harga pasaran yang harus ditebus para peminat Griezmann pun mencapai angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.

3.2K