Bursa Transfer

Bukan Lacazette, Chelsea Incar Penggawa Lyon Lainnya

Jumat, 2 Juni 2017 02:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© VI-Imgaes/GettyImages
Skuat Lyon 2016/17. Copyright: © VI-Imgaes/GettyImages
Skuat Lyon 2016/17.

Beredar laporan dari L’Equipe, jika Chelsea sedang berencana untuk mendatangkan pemain Serba bisa milik Lyon, Corentin Tolisso.

Pemain yang berposisi asli sebagai gelandang tengah ini rencananya akan dijadikan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte sebagai antisipasi, jika salah satu pemain andalannya, Nemanja Matic akan hengkang ke Manchester United di musim panas ini.

Ya, Matic memang dikabarkan siap ke Man United demi bekerja sama kembali dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

© Romain Lafabregue/GettyImages
Gelandang bertahan Lyon, Corentin Tolisso yang diminati oleh Chelsea. Copyright: Romain Lafabregue/GettyImagesGelandang bertahan Lyon, Corentin Tolisso yang diminati oleh Chelsea.

Selain Lacazette, Tolisso juga merupakan pemain kunci bagi Lyon yang bertugas untuk menyeimbangkan permainan tim, baik saat sedang menyerang maupun bertahan.

Menurut data dari Transfermarkt, pemain berusia 22 tahun ini yang juga dapat berperan sebagai playmaker ataupun dibanderol oleh Lyon dengan mahar senilai 22 juta euro atau lebih dari Rp327 miliar.

Jumlah ini tentunya tidak akan terasa berat bagi The Blues, mengingat mereka memiliki pemilik klub yang berlimpah dengan uang, yakni Roman Abramovich.

795