Bursa Transfer

Belum Ditawarkan Kontrak Baru, Bintang Juventus Ancam Hengkang

Jumat, 9 Juni 2017 16:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Skuat Juventus 2016/17. Copyright: © getty images
Skuat Juventus 2016/17.

Pemain bintang milik Juventus, Daniel Alves telah meminta kepada klubnya untuk segera memberikannya perpanjangan kontrak sampai tahun 2019 mendatang.

Menurut laporan dari UOL, bek kanan berusia 34 tahun ini justru mengancam Juventus jika dirinya tidak diberikan perpanjangan kontrak, maka ia hengkang dari klub yang baru dibelanya selama satu musim tersebut di musim depan.

Baca Juga:

© Twitter Squawka
Dani Alves Copyright: Twitter SquawkaDani Alves, bek kanan Juventus.

Kontrak Alves sendiri baru akan habis pada tahun 2018 mendatang, di mana ia didatangkan dari Barcelona pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer. Bersama Juve di tahun 2016 kemarin, ia telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi tiga tahun.

Namun hingga saat ini, pemain berdarah Brasil tersebut belum juga mendapatkan tawaran kontrak baru dari Si Nyonya Tua sehingga ia pun memberikan ancamannya tersebut.

© INDOSPORT
Dani Alves, turut menyumbangkan gelar Serie A Italia 2016/17 untuk Juventus. Copyright: INDOSPORTDani Alves, turut menyumbangkan gelar Serie A Italia 2016/17 untuk Juventus.

Meski telah termakan usia, kemampuan Dani Alves untuk mengolah si kulit bundar tampaknya masih belum memudar. Buktinya, ia masih diminati oleh klub elite Eropa, seperti mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola yang kini melatih Manchester City.

Tidak hanya City, Dani Alves juga besar kemungkinan untuk mengikuti jejak rekan senegaranya, seperti Oscar, Hulk, dan Alexandre Pato yang kini bermain di sepakbola China dalam kompetisi Chinese Super League (CSL).

1.3K