Sukses Bungkam Kamboja 2-0, Menpora Justru 'Sentil' Luis Milla

Sabtu, 10 Juni 2017 05:21 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla.

Imam Nahrawi sempat memuji penampilan Timnas U-16 yang menaklukan Singapura 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Imam mengklaim jika skuat berjuluk Garuda Asia itu tampil cemerlang dengan memainkan strategi yang sangat Indonesia.

Baca Juga:

Berbeda dengan Timnas U-16 yang memuaskan Menpora, Timnas U-22 yang juga diperkuat lima pemain senior justru masih mendapat kritikan dari Imam Nahrawi. Imam menilai meski Timnas U-22 sukses menang 2-0 atas Kamboja, namun masih banyak kekuarangan yang harus diperbaiki.

"Milla harus kerja ekstra dan mengeluarkan strategi, ilmu, dan pengetahuan untuk eksistensi Timnas U-22," ujar Imam kepada awak media di Jakarta Barat, Jumat (09/06/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLuis Milla kena sentil Menpora.

Menpora menilai meski Timnas U-22 meraih kemenangan, namun nampaknya Luis Mila belum dapat menyatukan para pemain muda dengan lima pemain senior yang juga dipanggil untuk laga uji coba tersebut. Meski begitu, Imam Nahrawi memaklumi karena waktu singkat yang dimiliki pelatih asal Spanyol tersebut untuk membentuk tim.

Jelang pertandingan uji coba selanjutnya menghadapi Puerto Rico di Sleman 13 Juni nanti, Imam pun berharap Timnas Indonesia bisa tampil lebih kompak lagi.

"Ya mungkin karena Milla butuh waktu untuk membentuk tim," tambahnya singkat.

1.3K