Prediksi Jerman vs San Marino: Lumbung Gol Jerman

Sabtu, 10 Juni 2017 16:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Jerman vs San Marino Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/getty images
Prediksi Jerman vs San Marino
© Indosport/transfermarkt.co.uk
Susunan Pemain Jerman vs San Marino Copyright: Indosport/transfermarkt.co.ukPrediksi Susunan Pemain Jerman vs San Marino.

Jerman akan berhadapan dengan San Marino dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C. Di atas kertas, The Panzer diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah, ditambah bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Pelatih kepala Jerman, Joachim Low, diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Stindl dan Wagner sebagai duet maut di lini depan Jerman. Untuk penjaga gawang, kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen akan menjadi palang pintu terakhir mereka.

© Indosport/Soccerway
Head to head Jerman vs San Marino Copyright: Indosport/Soccerway

Lini tengah Jerman diprediksi akan diisi oleh Emre Can sebagai gelandang bertahan. Dirinya akan ditemani oleh Joshua Kimmich dan Goretzka, sementara Brandt dan Demirbay akan menyisir dari sisi lapangan.

Untuk lini pertahanan, tiga bek berkualitas macam Sule, Ginter, dan Rudiger diprediksi akan bermain dari menit awal pertandingan. Ketiga bek itu dinilai masih tertalu tangguh untuk skuat San Marino.

Kubu tamu diprediksi akan menggunakan formasi umum, 4-4-2 dengan Stefanelli dan Marco Berardi menjadi tandem di lini depan. Di sini, San Marino hanya mampu mengandalkan kecepatan dari gelandang sayap mereka, Filippo Berardi, yang bermain di kasta tertinggi Serie A Italia, Torino.

Player to Watch:

Joshua Kimmich (Jerman)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Joshua Kimmich (Jerman) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Gelandang milik Bayern Munchen ini diprediksi akan menjadi bintang kala Jerman berhadapan dengan San Marino. Gol saltonya ke gawang Denmark beberapa hari yang lalu menjadi bukti dirinya mampu mencetak gol dan ganas di kotak penalti lawan.

Mattia Stefanelli (San Marino)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mattia Stefanelli (San Marino) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

San Marino hanya mampu berharap kepada penyerang mereka, Stefanelli, untuk tidaknya merepotkan lini pertahanan tuan rumah. Walau dinilai susah, namun kejutan bukan tidak mungkin terjadi bila Jerman lengah.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Jerman vs San Marino Copyright: Indosport.com