Hamka Hamzah Yakin PSM Kembali ke Jalur Kemenangan

Minggu, 11 Juni 2017 00:24 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah yakin Tim Juku Eja bisa kembali meraih kemenangan usai dibekuk tuan rumah Semen Padang 1-2. Kekalahan tersebut membuat PSM gagal memperlebar jarak di puncak klasemen Gojek Traveloja Liga 1.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamka Hamzah mengatakan menjadi juara tidaklah mudah. Karena itu dirinya mengajak para pemain PSM Makassar untuk melupakan kekalahan dari Semen Padang.

"Kita lupakan kekalahan kemarin dan kita jadikan pelajaran bersama bahwa mencapai target juara tidk mudah...semoga dengan kembalinya kita dari libur...kita akan menjadi lebih kuat kembali sampai akhir musim.Amin#ewako#psmmakassar#family,” tulis Hamka melalui akun Instagram @Hamka23hamzah.

Manajemen PSM Makassar saat ini memang tengah meliburkan para pemain tim Juku Eja selama tiga hari. Hamka Hamzah dkk kembali akan berlatih pada 13 Juni 2017 di Stadion Andi Matalatta, Makassar sebagai persiapan melawan Borneo FC pada 16 Juni 2017. 

PSM Makassar kini masih menjadi pemuncak klasemen dengan poin 20 dari 10 kali bertanding. Pasukan Ramang dibayangi Madura United yang mengoleksi poin 19 dan Bhayangkara FC 19 Poin.

7