Liga 2 Indonesia

Tahan Imbang PSS, PSIS Banyak Dapat Berkah

Minggu, 11 Juni 2017 15:34 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Para pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi usai membobol gawang PSS Sleman. Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Para pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi usai membobol gawang PSS Sleman.

PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/06/17) malam WIB.

© Semarang Extreme Media
Aksi Semarang Extreme di HUT PSIS Semarang. Copyright: Semarang Extreme MediaAksi Semarang Extreme di HUT PSIS Semarang.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh para pemainnya. Menurut Subangkit, tim Mahesa Jenar mampu menahan agresivitas para pemain Super Elja yang bermain dihadapan pendukungnya.

"Pertandingan yang bagus, kedua tim bermain ngotot. Saya puas dengan penampilan malam ini," ujarnya.

Baca Juga:

Subangkit mengungkapkan, banyak berkah di balik pertandingan uji coba kali ini. Salah satunya para pemain pelapis mendapat pengalaman bermain tandang. Alhasil, mental para pemain pelapis Mahesa Jenar menjadi terangkat.

"Saya memasang 5 - 6 pemain pelapis sejak awal untuk menambah pengalaman bermain away bagi mereka. Dengan hasil yang didapat saya rasa cukup bagus," tutup Subangkit.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
PSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang. Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiPSIS Semarang beruji coba dengan PSS Sleman.

Uji coba kali ini merupakan persiapan tim di jeda kompetisi Liga 2 akibat puasa dan lebaran. PSS Sleman dan PSIS Semarang akan kembali mengarungi Liga 2 usai libur lebaran.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
PSS Sleman beruji coba dengan PSIS Semarang. Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiPSIS Semarang beruji coba dengan PSS Sleman.

Sebelum jeda kompetisi Liga 2, PSS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup 3 dengan raihan 10 poin dari lima laga. Sementara itu, PSIS ada di tempat kedua klasemen sementara Grup 4 dengan perolehan 13 poin dari lima laga.

12