Bursa Transfer

Morata Berikan Kode 2 Pemain Madrid Segera Gabung MU

Senin, 12 Juni 2017 01:29 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Striker Spanyol, Alvaro Morata. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Striker Spanyol, Alvaro Morata.

Striker Real Madrid, Alvaro Morata memberikan kode keras bahwa selain dirinya, 2 bintang El Real lainnya akan segera bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut terlihat setelah Morata menyukai posting-an gambar yang menyatakan bahwa ketiga pemain itu akan segera merapat ke kubu Setan Merah.

© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: Getty ImagesPenyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

"@alvaromorata selangkah lagi bergabung dengan @manchesterunited dan telah memberi tahu @garethbale11 untuk ikut bersamanya. @jamesrodriguez10 telah diminta oleh ayah angkatnya untuk bergabung dengan @manchesterunited di musim panas ini demi mendapatkan jam bermain lebih banyak," ujar posting-an gambar di Instagram itu, dilansir dari Metro.

© Internet/Metro.co.uk
Morata menyukai posting-an gambar terkait isu transfer dirinya dan 2 bintang Madrid lainnya. Copyright: Internet/Metro.co.ukMorata menyukai posting-an gambar terkait isu transfer dirinya dan 2 bintang Madrid lainnya.

Bersama Real Madrid, Morata memang jarang mendapatkan jatah bermain yang lebih karena kehadiran Karim Benzema di lini depan. Ia pun kerap dicadangkan dan hanya melihat rekan-rekannya bermain dari kejauhan. Hal tersebut dikabarkan menjadi salah satu alasan dirinya ingin segera angkat kaki.

© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: GERARD JULIEN/AFP/Getty ImagesWinger andalan Real Madrid, Gareth Bale.

Selain Manchester United, Chelsea dan juga AC Milan dilaporkan siap untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Spanyol itu. Namun, MU disebut memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan mantan pemain Juventus tersebut.

Baca Juga

  • Permohonan Maaf dan Tangis Warnai Jumpa Pers Arema FC

  • Ini Jawaban Berkelas Buffon Perihal Haters Juventus

Jose Mourinho pun telah mengeluarkan kata-kata 'sakti' untuk bisa merayu Morata bermain dengan seragam Setan Merah. "Datanglah kepada saya, Anda akan menjadi bagian penting," ujar mantan pelatih Real Madrid itu, dikutip dari Marca.

Peluang bermain Morata sebagai pilihan utama di Old Trafford terbilang cukup besar. Karena striker utama MU, Zlatan Ibrahimovic telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan kini lini depan Setan Merah tengah lowong.

5.6K