Resmi Perpanjang Kontrak, Griezmann Malah Minta Maaf

Selasa, 13 Juni 2017 22:58 WIB
Editor: Ramadhan
© Twitter/@atletienglish
Antoine Griezmann Copyright: © Twitter/@atletienglish
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann akhirnya menyudahi spekulasi yang beredar belakangan bahwa dirinya akan hengkang dari Atletico Madrid. Griezmann secara resmi memperpanjang kontraknya bersama Atletico dengan tambahan durasi kontrak selama satu tahun.

Sebelumnya, Griezmann santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Atleti dan bergabung dengan Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho itu memang menjadi kandidat paling kuat untuk merekrut Griezmann dengan membayar klausul kontrak sang pemain sebesar 100 juta euro.

© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann selebrasi pada laga saat melawan Espanyol. Copyright: Urbanandsport/NurPhoto via Getty ImagesAntoine Griezmann selebrasi pada laga saat melawan Espanyol.

Namun, situasi langsung berubah saat banding Atletico soal hukuman transfer akhirnya ditolak oleh CAS. Alhasil, Los Rojiblancos pun baru kembali bisa membeli pemain pada Januari 2018 mendatang dan hal itulah yang membuat United perlahan mundur dari perburuan Griezmann.

Atletico pun tentu tak ingin menambah masalah mereka menjadi lebih berat apabila membiarkan pemain berusia 26 tahun itu pergi begitu saja ditengah embargo transfer. Pihak Atleti dengan cepat menyodorkan kontrak baru untuk Griezmann hingga 30 Juni 2022 mendatang. Kontrak Griezmann sebelumnya berakhir pada 2021 saja.

Menariknya, usai resmi memperpanjang kontrak bersama Atleti, Griezmann justru menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar yang sudah salah paham dengan kondisinya belakangan. Yang jelas, Griezmann menegaskan bahwa ia betah berada di Atleti.

Baca Juga:

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada fans yang salah memahami pernyataan saya,” kata Antoine Griezmann seperti dikutip dari situs resmi Atletico Madrid.

© David Ramos/Getty Images
Griezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City. Copyright: David Ramos/Getty ImagesGriezmann menjadi pembeda dengan cetak satu-satunya gol di laga melawan Leicester City.

“Saya mungkin sudah salah dalam bertutur kata atau membiarkan orang-orang membuat pemberitaan yang semuanya salah besar.”

“Tapi sejak saya datang ke sini saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub, rekan-rekan setim, dan juga pelatih. Saya senang bisa bertahan semusim lagi bersama kalian semua.”

© INTERNET
Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol ke gawang FC Rostov (01/11/16). Copyright: INTERNETSelebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol ke gawang FC Rostov (01/11/16).

“Saya akan berterima kasih kepada mereka semua (para penggemar) yang selalu memberikan yang terbaik saat saya berada di lapangan, seperti biasa,” tuntas pemain Timnas Prancis itu.

Selama memperkuat Atletico sejak 2014 lalu, Griezmann sudah tampil dalam 160 pertandingan dan berhasil mencetak total 135 83 gol dan 25 assists.

1.5K