Bursa Transfer

Siap Sikut Barcelona, Juventus Mulai Buka Peluang Gaet Costa

Rabu, 14 Juni 2017 02:30 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Juventus masih tenang dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri sejauh ini baru sekadar dikaitkan dengan sejumlah nama pemain top Eropa.

Terbaru, Bianconeri dikabarkan kepincut untuk mendatangkan pemain sayap Bayern Munchen, Douglas Costa. Tim asuhan Massimiliano Allegri menjadikan Costa sebagai target incaran mereka dan siap membawanya ke Turin, seperti dilansir Goal.

© Etsuo Hara/Getty Images
Selebrasi Douglas Costa. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesSelebrasi Douglas Costa.

Costa sendiri tampaknya kurang senang dengan penampilannya di musim 2016/17 kemarin. Pasalnya, cedera membuat Costa lebih sering dicadangkan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Ia pun hanya tampil 14 kali sebagai starter dari 23 pertandingan yang dijalani.

© Internet
Caption Copyright: InternetDouglas Costa.

Ancelotti pun kemungkinan besar bakal merelakan pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Juventus. Apalagi Costa pernah membuat pihak Munchen tidak senang dengan wawancaranya kepada Bild pada Februari 2017 lalu. Saat itu, Costa mengaku tidak bahagia di Munchen.

Baca Juga:

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDouglas Costa.

Munchen kemungkinan besar hanya akan melepas Costa ke Juventus dengan nilai transfer mencapai 45 juta euro. Sekadar informasi, Munchen mendatangkan Costa dari Shakhtar Donetsk dengan harta 30 juta euro pada tahun 2015 dan dikontrak hingga tahun 2020.

© internet
Caption Copyright: internetDouglas Costa.

Rencana Juventus untuk mendatangkan Costa tampaknya tidak akan mendapatkan hambatan berarti. Seperti diketahui, kedua tim memiliki hubungan yang baik dalam hal transfer pemain, seperti transfer Arturo Vidal dan Kingsley Coman, serta Medhi Benatia.

Juventus kemungkinan besar hanya akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona, dalam perburuan Douglas Costa. Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir, El Barca dikabarkan ingin menggaet Costa dan memasangnya bersama Neymar di lini depan.

890