Ngambek, Ronaldo Ancam Tinggalkan Real Madrid

Jumat, 16 Juni 2017 17:31 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo kembali membuat sebuah berita yang mengejutkan. Setelah dituduh gelapkan pajak, bintang asal Portugal itu ngambek dan memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Benarkah?

Diberitakan sebelumnya, kejaksaan di Spanyol telah menuntut bintang asal Portugal tersebut karena dianggap melakukan penggelapan pajak. Kabarnya, Ronaldo melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau lebih dari Rp219 miliar.

Meski mendapatkan dukungan penuh dari Madrid, Ronaldo sepertinya masih tidak puas dengan kebijakan Pemerintah Spanyol.

© The Sun
Media A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Copyright: The SunMedia A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid.

Menurut laporan A Bola, Jumat (16/06/17), Ronaldo sudah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez mengenai masa depannya itu.

Baca Juga

  • (VIDEO) Astaga! Anak Ronaldo Jadikan Trofi Ballon d'Or sebagai Tiang Gawang

  • Absen di Sesi Perkenalan Jersey, Ronaldo Tinggalkan Madrid?

Mendengar berita tersebut, tiga tim yakni Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain asal Portugal tersebut.

 

Sometimes the best answer it's to be quiet 🇵🇹

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Selain ketiga tim di atas, pemain yang meraih empat penghargaan Ballon d’Or tersebut dikabarkan sedang diincar oleh tim dari Liga Super China dan Major League Soccer (MLS).

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Madrid atau Ronaldo mengenai kebenaran kabar tersebut.

Ronaldo bukan pemain bintang pertama yang terlibat masalah pajak di Spanyol. Sebelumnya, dua bintang Barcelona, Neymar dan Lionel Messi juga mengalami hal yang sama.

3.7K