Ternyata, Hati Ronaldo Masih Ada Man United

  • Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengeluarkan kata-kata yang akan membuat para pendukung Manchester United girang.
  • Menurut Calderon, Ronaldo ingin kembali memperkuat Setan Merah.

Sabtu, 17 Juni 2017 14:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
The Sun
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. Copyright: The Sun
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengeluarkan kata-kata yang akan membuat para pendukung Manchester United girang. Menurut Calderon, Ronaldo ingin kembali memperkuat Setan Merah.

Kemarin, Ronaldo membuat sebuah berita yang menghebohkan. Pemain asal Portugal itu secara tiba-tiba ngambek ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Berita itu keluar tidak lama setelah Ronaldo dituding telah menggelapkan pajak.

Media A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Copyright: The SunMedia A Bola memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid.

Baca Juga

Calderon merupakan sosok penting yang membawa Ronaldo ke tim ibu kota Spanyol tersebut. Menurutnya, bintang Los Blancos tersebut masih mencintai Setan Merah.

“Saya ingat ketika saya merekrut Ronaldo, dia menghubungi saya dan mengatakan semua orang di Manchester United sangat bahagia dan baik terhadapnya,” kata Calderon, kepada SunSports.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon Copyright: Iran-DailyMantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon

“Sir Alex Ferguson udah seperti ayah baginya dan dia sangat mencintai fans Man United. Klub itu sangat penting dalam kariernya. Man United akan selalu berada di hatinya,” sambungnya.

Namun, ada sebuah kendala jika Setan Merah ingin memulangkan Ronaldo. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu harus mengeluarkan dana sebesar 875 juta pounds atau setara Rp14,8 triliun.

Meski demikian, Madrid bisa saja menjual pemain yang akrab disapa CR7 tersebut dengan dana sebesar 150 juta pounds atau setara Rp2,5 triliun dan menjadikan David De Gea sebagai tambahan.

Tulis Komentar Anda