Ini Isi Curhat Ronaldo ke Sir Alex Ferguson soal Nasibnya di Madrid

  • Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.
  • Ternyata, Ronaldo menceritakan sesuatu hal krusial kepada Sir Alex Ferguson jauh sebelum kabar ia bakal hengkang.

Minggu, 18 Juni 2017 14:21 WIB
Editor: Ramadhan
SKYSPORTS
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson Copyright: SKYSPORTS
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tengah ramai diperbincangkan. Kabar tersebut mencuat karena Ronaldo merasa sudah begitu gerah dan kesal dengan pemberitaan media-media Spanyol terkait masalah kasus pajaknya, seperti dilansir dari A Bola.

Ronaldo sendiri tersandung masalah pajak di Spanyol. Baru-baru ini, Kejaksaan Spanyol menuding Ronaldo tidak memenuhi kewajiban membayar pajak senilai 14,7 juta euro atau Rp218,12 miliar. Pajak itu terkait pendapatan hak citra Ronaldo dalam kurun waktu 2011 hingga 2014.

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. Copyright: The SunCristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.

Selain itu, Ronaldo juga geram dengan Madrid yang dianggap tak memberikan dukungan maksimal kepada dirinya. Ronaldo merasa tak puas dengan pembelaan pihak klub, yang cenderung tak maksimal dan cuci tangan saat dirinya terkena kasus.

Ternyata, Ronaldo sudah dari jauh-jauh hari merasa tak tahan dengan situasi di Madrid. Seperti dilansir dari Mirror, Ronaldo bahkan sempat menceritakan kegelisahannya kepada Sir Alex Ferguson, sosok terdekat yang pernah melatihnya di Manchester United.

Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Enam pekan lalu, Ronaldo mencari Sir Alex dalam beberapa menit setelah kemenangan Madrid di final Liga Champions di Cardiff. Saat bertemu, Ronaldo mengatakan kepada Sir Alex bahwa ia ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Kapten Timnas Portugal itu merasa tidak dicintai oleh Madrid dan sering dikecewakan oleh Madridista yang kerap mengejeknya meski ia selalu mencetak banyak gol dan meraih trofi untuk Los Blancos.

Caption Copyright: InternetCristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson.

Maka dari itu, Ronaldo ingin mencari tantangan baru bersama klub lain. Pemain berusia 32 tahun itu mengaku kepada Sir Alex bahwa dirinya sama sekali tidak tenang pada hari-hari sebelum kasus pajaknya diumumkan.

Lalu, Ronaldo juga mengatakan kepada Sir Alex bahwa suasana ruang ganti Madrid seringkali tegang, sama sekali tidak ada suasana persahabatan yang kental seperti yang ia rasakan saat masih memperkuat Manchester United.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: ower Sport Images / Contributor via Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kedekatan Ronaldo dan Sir Alex memang tak terbantahkan. Ronaldo sudah menganggap Sir Alex sebagai sosok ayah sendiri.

Bagaimana tidak, Sir Alex lah yang membawa Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United hingga akhirnya meraih banyak kesuksesan. Ronaldo pun berpeluang besar kembali ke Old Trafford jika benar-benar hengkang dari Madrid.

Tulis Komentar Anda