Liga 1

Ferdinand Sinaga Ingin Cetak Gol Debut ke Gawang Borneo FC

Senin, 19 Juni 2017 05:52 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Basri/INDOSPORT
Caption Copyright: © Basri/INDOSPORT
Caption

Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga bertekad menyudahi paceklik gol musim ini. Pemain berjuluk The Dragon itu siap mengakhirinya saat melawan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Senin (19/06/17).

Beberapa alasan mengapa Ferdinand alami paceklik gol adalah kasus indisplinernya di awal musim. Pada laga pecan perdana Gojek Traveloka Liga 1, Ferdinand sudah menerima hukuman karena memukul pemain Persela Lamongan, Ivan Carlos.

Baca Juga:

Akibat ulahnya itu, ia terkena larangan bermain sebanyak lima kali dan mendapat denda Rp 10 juta rupiah. Kini, ia diberi kesempatan oleh pelatih Robert Rene Alberts saat berhadapan dengan Borneo FC.

"Semoga melawan Borneo FC saya dipercaya tampil dan saya akan berusaha tampil sebaik mungkin,” ujar Ferdinand Sinaga.

Namun, Ferdinand minta pendukung PSM bersabar untuk melihat dirinya kembali mencetak gol. Ia mengaku butuh proses untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Secara pribadi ia sudah tak sabar bisa mencetak gol di musim ini.

“Saya sudah menunggu mecetak gol dan saya bersabar saja. Karena semua itu datangnya dari Tuhan, kalua Tuhan mengizinkan, saya pasti akan mencetak gol,” tandasnya.