Ini 26 Pemain untuk TC Timnas U-22 di Bali

Selasa, 20 Juni 2017 14:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22.

Federasi sepakbola Indonesia, PSSI akhirnya memberikan keterangan resmi mengenai jumlah pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-22 di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Terselip beberapa nama baru yang akan dibawa pelatih kepala Luis Milla.

Dari ketererangan yang diberikan oleh Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, ada sekitar 26 pemain akan dipanggil oleh pelatih Luis Milla. Ezra Wallian yang beberapa waktu lalu resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ezra Walian Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportEzra Walian saat mendaftarkan diri sebagai WNI.

Baca juga:

Namun ada satu kejutan yang tidak terduga, di mana Luis Milla menyertakan nama pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri. Pemain tersebut memang tampil apik saat Toulon Cup 2017 dan meraih gelar Jouer Revelation Trophee alias pemain yang berpengaruh di tim. Menariknya penghargaan tersebut juga pernah diterima Cristiano Ronaldo hingga Zinedine Zidane tercatat pernah mendapatkan trofi yang didapatkan hanya satu pemain setiap tahun.

© twitter.com/TournoiToulon
Egy Maulanan Vikri dikepung dua pemain Brasil U-20. Copyright: twitter.com/TournoiToulonEgy Maulanan Vikri dikepung dua pemain Brasil U-20.

Sementara itu, Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Putu Gede yang sebelumnya absen saat uji coba lawan Kamboja dan Puerto Rico kembali dipanggil Luis Milla untuk melakoni pemusatan latihan selama 10 hari di Pulau Dewata.

Berikut daftar 26 pemain yang dipanggil untuk TC Bali:

© INDOSPORT
Caption Copyright: INDOSPORTSkuat Timnas U-22 teranyar yang dipilih oleh manajemen tim.

Kiper : Kurniawan Kartika Ajie, Mohammad Dicky, Satria Tama

Belakang: Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan, Andy Setyo, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay.

Tengah: Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Egy Maulana Vikri, M. Hargianto, Evan Dimas, Gian Zola, Asnawi Bahar, Hanif Sjahbandi, Septian David Maulana, Saddil Ramdani.

Depan: Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Manewar, Yabes Roni.

4.8K