Siap Ditinggal Alves, Juventus Incar Penggawa MU?

Selasa, 20 Juni 2017 17:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Salah satu bintang Juventus, Dani Alves, dikabarkan tengah menjadi target utama Manchester City. Pep Guardiola dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Barcelona itu ke Etihad Stadium, berkat penampilan impresifnya bersama Si Nyonya Tua di musim 2016/17 lalu.

Baca Juga:

Melihat hal ini, manajemen Juventus pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan dalam mengarungi kompetisi di musim depan. Kabarnya, I Bianconeri kini tengah mengincar salah satu penggawa Manchester United, Matteo Darmian.

© internet
Marcos Rojo dan Matteo Darmian. Copyright: internetMarcos Rojo dan Matteo Darmian.

Dilansir oleh Football Italia, minimnya jam terbang Darmian bersama Jose Mourinho pada musim 2016/17 lalu membuat dirinya dikabarkan tidak bertah untuk tetap bertahan di Old Trafford. Melihat hal itu, Juventus kabarnya siap memberikan penawaran untuk sang pemain.

© Internet
Caption Copyright: InternetMinimnya jam terbang Darmian membuat dirinya ingin hengkang dari Manchester United.

Darmian sendiri merupakan pemain asli Italia, yang didatangkan dari Torino pada Juli 2015 lalu dengan harga 18 juta euro. Selama dua musim berseragam Setan Merah, Darmian hanya tampil sebanyak 68 kali, dengan mencetak 1 gol dan 2 assists saja.

© INDOSPORT
Dani Alves, bek kanan Juventus. Copyright: INDOSPORTDani Alves, bek kanan Juventus, kabarnya telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung ke Manchester City.

Pemain berusia 27 tahun ini nantinya diproyeksi akan menggantikan peran Alves yang kabarnya telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan pihak Manchester City. Sebenarnya keinginan Alves untuk merumput di Inggris bukanlah kabar mengejutkan, karena Alves sendiri sempat mengakui bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris.

909