Liga 1

Hadapi Perseru Usai Lebaran, Sriwijaya Kehilangan Dua Pemain

Rabu, 21 Juni 2017 02:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Effendi/Indosport
Skuat Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Skuat Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 3 Juli mendatang.

© bolabanget.com
Hilton Moreira Copyright: bolabanget.comHilton Moreira.

Menatap laga usai lebaran tersebut, tim Laskar Wong Kito dipastikan tidak dapat diperkuat dua pemain andalannya, yakni Hilton Moreira dan Zalnando. Dua pemain ini menjadi tumbal kerasnya permainan melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/06/17) lalu.

Baca Juga:

Dalam laga melawan tim berjuluk Macan Kemayoran ini, Hilton Moreira terkena kartu kuning menit ke-57 dan Zalnando menit ke-32.

© Internet
Zalnando, bek sayap Sriwijaya FC. Copyright: InternetZalnando, bek sayap kiri Sriwijaya FC.

Bagi Hilton dan Zalnando, ternyata ini menjadi kartu kuning ketiganya. Otomatis, baik Hilton ataupun Zalnando tidak bisa turun melawan Perseru usai Idul Fitri nanti.

"Saya terkena akumulasi kartu kuning, jadi tak bisa turun lawan Perseru," ungkap Zalnando.

© Effendi/INDOSPORT
Skuat Sriwijaya FC gelar latihan. Copyright: Effendi/INDOSPORTSkuat Sriwijaya FC saat gelar latihan.

Saat ini diakui Zalnando, dia tengah berada di kampung halamannya di Bandung. Meski, tengah menjalani libur, dia tahu betul ada kewajiban yang harus dipenuhi sebagai pemain Sriwijaya FC.

"Saya akan tetap menjalani latihan seperti biasa. Saya latihan ringan, seperti jogging dan aktivitas lainnya," tutupnya.