Sang Anak Ingin Jadi Pesepakbola, Madonna Menetap di Portugal

Rabu, 21 Juni 2017 15:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Madonna dan anak angkatnya, David Banda. Copyright: © getty images
Madonna dan anak angkatnya, David Banda.

Kasih seorang ibu terhadap anaknya memang tiada duanya. Hal tersebut terlihat jelas dalam tindakan yang dilakukan oleh salah satu diva ternama asal Amerika Serikat, Madonna. Pasalnya, perempuan berusia 58 tahun itu rela membeli sebuah rumah dan menetap di Portugal.

Baca Juga:

Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan mimpi anak angkatnya, David Banda, yang kini tengah menimba ilmu sepakbola di salah satu klub raksasa asal Portugal, Benfica. Dilansir oleh AS, perempuan bernama asli Madonna Louise Ciccone itu dikabarkan dalam waktu dekat akan pindah dan menetap di Portugal.

©
Madonna dan anak angkatnya, David Banda. Copyright: Madonna dan anak angkatnya, David Banda.

David Banda yang masih berusia 11 tahun itu dikabarkan telah menjadi salah satu pemain penting dalam akademi Benfica. Kepiawaiannya saat melakukan trial di Benfia sebelumnya membuat pihak klub terkesan akan kemampuannya.

Selain karena anaknya yang kini menimba ilmu di Benfica, Madonna juga diketahui menyukai klub yang bermarkaskan di Estadio da Luz tersebut. Hal itu diketahui lewat sebuah posting-an di akun Instagramnya, saat dirinya mengenakan jersey Benfica.

 

⚽️♥️⚽️♥️⚽️♥️⚽️♥️🐶♥️⚽️♥️⚽️

A post shared by Madonna (@madonna) on

Banda sendiri merupakan seorang anak yang ia adopsi dan berasal dari Malawi. Bocah berusia 11 tahun itu diangkatnya menjadi seorang anak pada tahun 2006 silam. Banda dibesarkan oleh Madonna dan sejak awal telah menyukai olahraga sepakbola.

 

My Champion! ⚽️⚽️⚽️ 💘

A post shared by Madonna (@madonna) on

Selain Banda, terdapat beberapa anak lainnya yang ia adopsi seperti bocah kembar yang diberi nama Esther dan Stella Mwale, yang diadopsinya pada tahun 2017 ini. Sebelumnya, 3 tahun pasca mengadopsi Banda, ia juga mengadopsi seorang anak yang ia beri Mercy James.

Madonna sendiri memiliki anak biologis, atau anak kandung perempuan hasil dari hubungannya dengan Carlos Leon, yang bernama Lourdes Maria Ciccone Leon (20 tahun). Selain itu, Madonna juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Rocco Ritchie (16) dari pernikahannya dengan Guy Ritchie.

457