Cerita di Balik Mural Keren Messi di Jalanan Barcelona

Jumat, 23 Juni 2017 15:54 WIB
Editor: Ramadhan
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi membuka jerseynya di hadapan fans Real Madrid setelah mencetak gol di menit terakhir. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi membuka jerseynya di hadapan fans Real Madrid setelah mencetak gol di menit terakhir.

Status pemain terbaik yang disandang Lionel Messi membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian dunia. Messi kerap kali diabadikan dalam berbagai cara dan momen untuk mengenang kehebatan kapten Timnas Argentina itu dalam mengolah si kulit bundar.

© fotopress/Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi berhasil menciptakan gol solo run sensasional. Copyright: fotopress/Getty ImagesMegabintang Barcelona, Lionel Messi berhasil menciptakan gol solo run sensasional.

Baru-baru ini, sebuah mural wajah Messi muncul di jalanan kota Catalan, Barcelona. Mural yang terlukis dengan sangat indah itu didedikasikan oleh seniman grafiti bernama Adria Bosch untuk La Pulga.

© Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi. Copyright: Getty ImagesBintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi.

Adria Bosch yang juga dikenal dengan nama AXE Colours, ternyata merupakan penggemar berat Barcelona dan Messi. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Bosch akhirnya melukis mural wajah Messi.

Baca Juga:

© AS
Lionel Messi Copyright: ASLionel Messi

“Saya penggemar berat Barca dan Messi. Saya ingin melakukan sesuatu sebagai bentuk terima kasih untuk pemain terhebat sepanjang sejarah,” ujar Adria Bosch seperti dilansir situs resmi Barcelona.

© AS
Lionel Messi Copyright: ASLionel Messi

Sebelum ini, Bosch juga membuat dua karya untuk merayakan kesuksesan Messi saat meraih gelar pemain terbaik dunia, Ballon d'Or pada tahun 2011 dan 2016.

446