Sebelum Gabung Klub Amerika, George Brown Pilih Liburan di Yunani

Sabtu, 24 Juni 2017 14:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown dan George Brown (rompi jingga) pada seleksi Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown dan George Brown (rompi jingga) pada seleksi Timnas U-19.

Pesepakbola muda keturunan Indonesia, George Brown dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub sepakbola universitas di Amerika Serikat. Kakak kandung Jack Brown itu ditawari beasiswa dari Universitas Ohio karena memiliki bakat di bidang sepakbola.

Namun sebelum terbang menuju Negeri Paman Sam pada Agustus 2017 nanti, George terlebih dahulu memilih menghabiskan waktu liburan di Yunani. Hal itu disampaikan langsung oleh ibunda George, Indah Brown.

 

focused

A post shared by george brown (@g_brown29) on

"Anak-anak masih di Inggris, jadi lebaran di sana. Sekolah baru selesai tanggal 7 Juli nanti dan nantinya George sama teman-temannya akan liburan di Greece sampai tanggal 18 Juli," ujar Indah Brown saat dihubungi INDOSPORT.

"Setelahnya George akan berangkat kuliah di US tanggal 15 Agustus. Dia akan bergabung dengan klub di universitasnya nanti," sambungnya.

 

16/17 🔥🔥😤

A post shared by george brown (@g_brown29) on

Nama George memang mulai dikenal secara luas oleh pecinta sepakbola nasional setelah pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri memanggilnya untuk mengikuti seleksi. Sayangnya, ia belum beruntung dan belum masuk ke skuat Garuda Muda.

 

that moment when you realise coupes got 29 goals 🔥💦💯

A post shared by george brown (@g_brown29) on

Namun, belakangan George berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah mengantarkan Hutton FC meraih gelar ganda di Inggris. Bermain di kelompok usia U-18, George dan timnya berhasil merebut trofi Piala Liga, setelah mengakhiri musim dengan berada di puncak klasemen.

1.8K