Bursa Transfer

Messi Pernah Buat Madrid Galau Sebanyak Tiga Kali

Selasa, 27 Juni 2017 07:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi pernah menolak Real Madrid sebanyak tiga kali. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi pernah menolak Real Madrid sebanyak tiga kali.

Siapa pun pastinya akan merasa kecewa atau sakit hati jika ditolak oleh sosok yang mereka puja atau disukai, apalagi jika ditolaknya sampai sebanyak tiga kali.

Rasa kecewa yang mendalam itulah yang dirasakan oleh Los Blancos kala mereka mengajak pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

© Power Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi di final Copa del Rey. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesPemain megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga:

Beredar laporan dari Mundo Deportivo, klub Ibu Kota Spanyol itu rupanya sudah tiga kali mengajak Messi untuk bekerja sama, yaitu pada tahun 2011, 2013, dan musim panas lalu.

Sayangnya, striker asal Argentina tersebut menolak tiga tawaran yang diberikan oleh El Real. Ia justru lebih memilih untuk menambah masa baktinya di klub masa kecilnya tersebut dan menjadikan dirinya sebagai pemain bergaji tertinggi di Blaugrana.

© INDOSPORT
Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTLionel Messi saat melawan Real Madrid di musim 2016/17 kemarin.

Menurut data dari SillySeason, Messi mendapatkan gaji di Barca dengan bayaran senilai 256 ribu poundsterling atau lebih dari Rp4,3 miliar per pekan.

Pemain bergaji termahal yang mendekatinya adalah Neymar Jr yang menerima bayaran senilai 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,2 miliar per pekan dan Luis Suarez yang digaji sebesar 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,3 miliar per pekan.

1.8K