Rekap Transfer 27 Juni 2017: Sandro Tolak Perpanjangan Kontrak, Matic ke MU

Selasa, 27 Juni 2017 14:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera. Copyright: © getty images
Nemanja Matic ketika berhadapan dengan Ander Herrera.

Bek kiri tangguh andalan Juventus, Alex Sandro, dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klubnya tersebut. Dilansir oleh Sky Sport Italia, pemain berusia 26 tahun itu menolak perpanjangan kontrak dikarenakan ingin mencoba tantangan baru.

Baca Juga:

Hal itu pun seakan menguatkan sinyal akan kepindahan dirinya dari Turin menuju London, dengan Stamford Bridge menjadi destinasi selanjutnya. Sebelumnya, bos Chelsea Antonio Conte kerap kali dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu ke dalam skuatnya.

© INTERNET
Alex Sandro Copyright: INTERNETAlex Sandro, bek kiri Juventus.

Ada yang datang, ada pula yang pergi. Itu yang sepertinya akan terjadi untuk kubu Chelsea dalam beberapa hari ke depan. Setelah sebelumnya Sandro yang berkeinginan untuk bergabung ke The Blues, kini kabarnya Nemanja Matic akan segara hengkang dari London.

Dilansir oleh Goal International, Chelsea dan kubu Manchester United telah menemukan kesepakatan di angka 40 juta poundsterling, atau sekitar Rp678,3 miliar untuk gelandang bertahan asal Serbia itu. Matic sendiri akan menjalani tes medis di United pada esok Rabu.

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesNemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan akan bergabung dengan Man United.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar hari ini, Selasa (27/06/17).

Arsenal

The Gunners dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Manchester City untuk melakukan barter antara bintangnya, Alexis Sanchez, dengan penyerang sarat pengalaman milik The Citizens, Sergio Aguero.

© INDOSPORT
Sergio Aguero (kiri) dan Alexis Sanchez. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero (kiri) dan Alexis Sanchez.

Atletico Madrid

Los Rojiblancos kabarnya akan mendatangkan mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Dilansir oleh Sportskeeda, Ibrahimovic akan datang pada Januari 2018 mendatang, mengingat Atletico Madrid sendiri baru bisa melakukan aktivitas bursa transfer pada musim dingin mendatang.

© Etsuo Hara/Getty Images
Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesMantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Borussia Dortmund

Die Borussen dikabarkan akan mendengar klub manapun yang menginginkan jasa pemain bintang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Dilansir oleh Goal International, penyerang asal Gabon itu hanya akan dijual oleh Dortmund dengan nilai tak kurang dari 63 juta poundsterling (Rp1 triliun).

© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Matthias Hangst/Bongarts/Getty ImagesBintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Liverpool

Pasca mendapatkan Mohamed Salah dari AS Roma, kini The Reds mengincar penyerang sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Dilansir oleh Mirror, Jurgen Klopp telah melakukan pergerakan dengan melakukan pertemuan bersama perwakilan The Gunners.

© Graham Wilson/Action Plus via Getty Images
Bintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Copyright: Graham Wilson/Action Plus via Getty ImagesBintang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Manchester United

Dilansir oleh Daily Mail, legenda hidup Setan Merah, Wayne Rooney, diminta untuk bermain di Liga Super China oleh mantan pelatihnya di Timnas Inggris, Sven Gorran-Eriksson. Hal tersebut dikarenakan The Wazza sudah tidak akan lagi digunakan oleh Mourinho pada musim depan.

© INDOSPORT
Rooney dan Sven-Goran Eriksson ketika membela Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTRooney dan Sven-Goran Eriksson ketika membela Timnas Inggris.

West Ham United

© John Walton/PA Images via Getty Images
Penyerang Arsenal, Theo Walcott. Copyright: John Walton/PA Images via Getty ImagesPenyerang Arsenal, Theo Walcott.

Salah satu klub asal London, West Ham United, dikabarkan telah membuat penawaran kepada Arsenal. Dilansir oleh Daily Express, The Hammers akan mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling, atau sekitar Rp847,9 miliar, untuk Theo Walcott dan Olivier Giroud.

4.8K