Bertengkar dengan Mantan Pacar, Pemain Munchen Ditangkap Polisi

Rabu, 28 Juni 2017 16:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kejadian tak pantas dicontoh dilakukan oleh salah satu pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. Mantan pemain Juventus itu melakukan berkelahi dengan mantan pacarnya dengan tindakan kekerasan, dan ditangkap oleh kepolisian Paris pada Senin (27/06/17) lalu.

Baca Juga:

Dilansir dari Lequipe, Coman harus menjalani pemerikasaan oleh kepolisian wilayah Chessy, Seine-et-Marne, Paris, terkait kasus tindakan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Media asal Prancis itu juga menambahkan pemain Timnas Prancis tersebut telah melakukan tindakan kekerasan dua kali kepada mantan kekasihnya, yakni pada Sabtu (24/06/17) dan Senin (27/06/17) waktu setempat.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPenyerang sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Pemain berusia 21 tahun itu ditangkap setelah sang mantan melaporkannya kepada pihak berwajib. Namun, dirinya hanya ditahan selama beberapa jam saja sebelum akhirnya kembali dilepas dan akan menjalani siding dengar pendapat pada September nanti.

Penyebab terjadinya pertengkaran antara Coman dan mantan kekasihnya tersebut dikabarkan karena adanya perselisihan uang kontrak iklan dalam jumlah yang besar.

© INTERNET
Kingsley Coman mencetak gol pertamanya di tim nasional Prancis. Copyright: INTERNETKingsley Coman (biru) ketika memperkuat Timnas Prancis.

Coman sendiri dipatenkan oleh Munchen dari Juventus setelah melewati masa pinjamannya selama 2 musim sejak tahun 2015 silam. Pada musim lalu, dirinya redup lantaran minimnya jam terbang dengan hanya tampil 25 kali, dengan mencetak 2 gol dan 1 assist saja.

563