Bursa Transfer

Matic Dijadikan Man United sebagai Pilihan Ketiga

Rabu, 28 Juni 2017 05:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic.

Beredar laporan dari Telegraph, The Red Devils menempatkan pemain berdarah Serbia tersebut pada urutan ketiga dalam daftar belanja mereka di bursa transfer musim panas ini.

Menariknya, sebelumnya juga beredar kabar jika Man United telah nyaris mendapatkan tanda tangan kontrak dari Matic pada pekan ini, di mana mereka membayar sang pemain ke Chelsea dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp679 milar.

© Ashley Western/GettyImages
Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United. Copyright: Ashley Western/GettyImagesNemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea yang dikabarkan tertarik gabung dengan Man United.

Baca Juga:

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford ini kabarnya ingin fokus mendatangkan dua pemain incaran utama mereka, yakni Eric Dier dari Tottenham Hotspur dan Radja Nainggolan milik AS Roma.

Kabar kencangnya kepergian Matic langsung diantisipasi oleh Chelsea yang kini juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang pengangkut air milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

© Dave Winter/GettyImages
Gelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Copyright: Dave Winter/GettyImagesGelandang serang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Pemain asal Prancis tersebut bahkan dikabarkan telah mendarat di London untuk melakukan tes medis bersama klub juara Liga Primer Inggris 2016/17 tersebut.

2.1K