Bursa Transfer

Suarez Akan Sambut Bellerin di Camp Nou

Rabu, 28 Juni 2017 03:32 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© David Ramos/Getty Images
Denis Suarez. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Denis Suarez.

Menjelang dibukanya jendela transfer pada bulan Juli mendatang, bek kanan Arsenal, Hector Bellerin diisukan akan hengkang ke Barcelona. Kini, rekan senegaranya, Denis Suarez menuturkan bahwa dirinya berharap bisa melihat pesepakbola berusia 22 tahun itu untuk mendarat ke Camp Nou.

Suarez menegaskan bahwa Bellerin akan selalu diterima di Barcelona, menyusul spekulasi dirinya yang akan hengkang dari Emirates Stadium.

© Internet
Denis Suarez Copyright: InternetDenis Suarez.

Pemilik Arsenal, Stan Kroenke dilaporkan telah mengesampingkan masalah penjualan pemain Timnas Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Sportsmole

Baca Juga

Meski demikian, Suarez masih berharap dan mengatakan akan sangat senang jika rekannya bergabung bersamanya di musim mendatang.

© Indosport
Gelandang tengah Barcelona, Denis Suarez. Copyright: IndosportGelandang tengah Barcelona, Denis Suarez.

“Setiap orang ingin melihat yang terbaik dari Barcelona dan saya harap Bellerin bisa bergabung. Pemain dengan kualitas tinggi tentu selalu diterima,” ucapnya.

© Boris Streubel/Getty Images
Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: Boris Streubel/Getty ImagesBek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin sendiri saat ini masih terikat hingga 2023 mendatang. Sudah membela The Gunners selama 3 tahun, pesepakbola kelahiran 19 Maret 1995 itu telah melakoni 115 pertandingan, dengan menyumbangkan 4 gol serta 14 assists.

728