4 Pemain yang Sama dengan Messi, Menikah Usai Punya Anak

Minggu, 2 Juli 2017 12:20 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Goal.com
Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, serta kedua anaknya, Thiago Messi dan Mateo Messi Copyright: © Goal.com
Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, serta kedua anaknya, Thiago Messi dan Mateo Messi

Pespakbola Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi tengah bersuka cita, Jumat (30/06/17) waktu Santa Fe, Argentina, Messi akhirnya mempersunting sang kekasih, Antonella Roccuzzo dalam mahligai rumah tangga. Hubungan pasangan ini sendiri sudah dikarunia dua orang putra lucu, Thiago dan Mateo sebelum keduanya menjalin janji suci pernikahan.

Baca Juga: 

Mengintip Kemeriahan Pernikahan Lionel Messi

Messi Undang Mantan Bintang Real Madrid ke Pernikahannya

Bagi masyarakat di luar Indonesia, fenomena seperti ini memang menjadi hal lumrah. Menikah dengan pasangan setelah sudah memiliki buah hati, tapi jangan tanya jika hal itu terjadi di Indonesia. Sebagai negara ketimuran dan memegang teguh prinsip agama, jika hal ini terjadi di Indonesia tentu jadi bahan cibiran dan kritikan.

Tidak hanya Messi sebenarnya pesepakbola yang memilih untuk mempersunting pasangannya usai dikarunia buah hati. Banyak pertimbangan yang dilakukan pesepakbola memutuskan hal tersebut, hal utama tentu soal kedewasaan mereka untuk membina rumah tangga serta soal karier mereka di lapangan hijau.

Siapa saja pesepakbola yang juga sama dengan Messi, mempersunting pasangannya usai dikarunia anak, berikut ulasannya untuk pembaca setia INDOSPORT: 

1.8K