Liga 1

Kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar Kado Manis untuk Djanur dan Umuh

Rabu, 5 Juli 2017 23:17 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Bertanding di Gojek Traveloka Liga 1 2017 Indonesia, Persib Bandung berhasil memetik tiga poin atas PSM Makassar. Di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Rabu (05/07/17) Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persib berhasil dicetak Shohei Matsunaga di menit ke-39 dan Atep di menit ke-55. Sementara gol semata wayang PSM dicetak Willem Jan Pluim di menit ke-72.

Baca juga:

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan kemenangan ini sangat penting bagi timnya. Selain mengubah posisi di klasemen sementara namun juga membuat motivasi para pemainnya meningkat dalam mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© twitter@Liga1Match
Atep (Persib Bandung) Copyright: twitter@Liga1MatchAtep (Persib Bandung).

"Kita tahu ini pertandingan berat karena melawan tim puncak. Tapi alhamdulillah anak-anak pantang menyerah dengan tekad yang kuat hasilnya maksimal," ungkap Herrie seusai pertandingan. 

Kemenangan penting yang diraih Pangeran Biru secara spesial dipersembahkan kepada pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

"Tapi selebihnya saya puas. Ini kemenangan buat Pak Djajang (pelatih kepala) dan pak Umuh (manajer)," katanya.

Setelah ini, Persib langsung bersiap menjalani persiapan untuk melawan Madura United. Kali ini Persib bertindak sebagai tim tamu setelah laga digelar di Stadion Gelora Ratu Pamilingan, Pamekasan, Minggu (09/07/17).

726