Kalau Tidak Terkena Sanksi, Griezmann Pasti ke Man United

Kamis, 6 Juli 2017 03:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

Pernyataan ini diberikan langsung oleh Griezmann sendiri yang seakan ‘mengeluh’ jika dirinya bisa saja meninggalkan Atletico Madrid.

Sayangnya, karena Los Rojiblancos terkena larangan transfer pemain membuat striker ber-KTP Prancis itu harus bertahan demi menjaga persaingan klub di pentas domestik maupun Eropa.

Baca Juga:

“Saya harus bertahan karena larangan transfer yang didapat Atletico, jadi Atletico sangat membutuhkan saya dan saya merasa sepertinya saya harus bertahan,” tandas Griezmann kepada FFT.

“Saya merasa tidak enak, merasa terhina dan tidak akan menjadi diri sendiri, jika meninggalkan klub ini setelah apa yang mereka berikan kepada saya.”

© Twitter/@atletienglish
Antoine Griezmann Copyright: Twitter/@atletienglishAntoine Griezmann masih setia berseragam Atletico Madrid di musim 2017/18.

“Saya juga sudah membahas ini dengan Diego Simeone (pelatih) dan dia ingin agar saya yang menentukan sendiri. Setelah itu, kami juga membicarakannya dengan Miguel Angel Gil (ketua klub) yang saya hormati.”

Lebih lanjut, ketika FFT menanyakan apakah dirinya akan pindah di musim depan, dirinya saat ini mengaku belum mengetahuinya.

“Jujur untuk sekarang saya belum tahu, apakah saya akan bermain untuk Atletico di musim depan, kita lihat saja nanti.”

© Internet
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: InternetAntoine Griezmann nyaris pindah ke Man United.

“Yang penting, sekarang fokus dengan Atletico Madrid, tidak logis kalau membahas sesuatu yang masih satu tahun lagi. Itu karena semua ini sama seperti Real Sociedad, klub ini telah memberikan saya segalanya,” tutupnya.

Antonie Griezmann didatangkan Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu. Di musim perdananya, penyerang berusia 26 tahun ini langsung turut menyumbangkan gelar Piala Super Spanyol dan membawa Atletico menjadi finalis Liga Champions di musim 2015/16.

799