Modric Beri Kata-kata Mutiara Agar Morata dan Rodriguez Bertahan

Selasa, 11 Juli 2017 06:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang berpeluang besar hengkang di musim panas ini. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang berpeluang besar hengkang di musim panas ini.

Luka Modric sepertinya benar-benar tak ingin melihat Morata dan Rodriguez tinggalkan Real Madrid di musim panas untuk bergabung dengan klub lain.

Untuk itulah, ia memberikan beberapa kalimat mutiara alias sebuah bujukan agar keduanya mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini.

© Denis Doyle/Getty Images
Luka Modric pada laga saat melawan Celta Vigo. Copyright: Denis Doyle/Getty ImagesLuka Modric.

“Kalau kalian tinggal Real Madrid, maka segalanya akan berubah. Sekarang ini kalian berada di klub terbaik di dunia,” jelas Modric dilansir Squawka.

Nama Alvaro Morata baru-baru ini kembali dikaitkan dengan juara Liga Primer Inggris, Chelsea, setelah sebelumnya ia diisukan akan segera bergabung dengan Manchester United.

Namun, karena Man United telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton, kini Morata beralih perhatiannya ke Chelsea.

© Manutd
Romelu Lukaku, striker anyar Man United. Copyright: ManutdRomelu Lukaku, striker anyar Man United.

Sementara James Rodriguez juga direbutkan oleh dua klub papan atas Liga Primer Inggris tersebut. Baik Morata ataupun James Rodriguez dikabarkan ingin tinggalkan Real Madrid karena keduanya jarang dimainkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

1.1K