Bursa Transfer

Resmi Gabung PSG, Dani Alves Sakiti Man City

Rabu, 12 Juli 2017 22:38 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Masa depan Dani Alves akhirnya tuntas, setelah Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkannya sebagai bagian dari armada mereka. PSG dan Alves sepakat untuk menjalin kerjasama hingga 2 musim ke depan.

Menurut berita dari The Guardian, 230 ribu pounds (Rp3,9 miliar) per pekan. Alves juga mengatakan bahwa ambisilah yang membawanya ke Les Parisiens.

"Target kami memenangkan Liga Champions," ujar Alves dalam konferensi pers bersama PSG.

© Twitter @PSG_Inside
Suasana peresmian Dani Alves bersama Paris Saint-Germain. Copyright: Twitter @PSG_InsideSuasana peresmian Dani Alves bersama Paris Saint-Germain.

"Pekerjaan yang telah dilakukan klub selama beberapa tahun terakhir sangat menggembirakan, ini tim yang ambisius," tambahnya.

Baca Juga:

  • Deretan Desain Jersey Terbaru Liga Inggris Musim 2017/18

  • Agen Spasojevic Berikan Kondisi Terakhir Kliennya Soal Persib Bandung

Hal ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi Manchester City. Sebelum berseragam PSG, Alves memang santer dikabarkan bakal bereuni dengan Pep Guardiola di Man City.

Hal ini membuat Alves meminta maaf kepada Pep dan armada Man City. Kebulatan tekad pemain berusia 34 tahun ini tak bisa lagi dihadang.

 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg) on

"Jika saya menyakiti Guardiola dan Manchester City saya minta maaf, tapi saya datang ke sini (PSG) untuk menjadi juara," ujar Alves.

Alves sendiri bakal mendapatkan nomor punggung 32 di PSG. Nomor ini merupakan salah satu yang populer di PSG, karena pernah digunakan oleh David Luiz dan David Beckham sebelumnya.

851