Man United dan Inter Sepakati Harga Transfer Perisic

  • Ivan Perisic semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.
  • Kabar itu menyusul keputusan Setan Merah yang menyetujui dana transfer Perisic yang diminta Inter Milan.

Senin, 17 Juli 2017 16:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Kabar mengejutkan datang dari dua klub besar Eropa, Manchester United dan Inter Milan. Bagaimana tidak, kedua klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Ivan Perisic.

Dalam bursa transfer musim panas ini, Perisic yang merupakan raja assist di kubu Nerazzurri tersebut memang santer diberitakan menjadi incaran utama Setan Merah sebelum mengarungi kompetisi musim 2017/18.

Reaksi Ivan Perisic pada laga saat melawan Bologna. Copyright: FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty ImagesPerisic menjadi pemain incaran Man United.

Baca Juga

Dilansir dari The Sun, klub besutan Jose Mourinho telah menyetujui permintaan Inter yang mematok dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp696 miliar) bila ingin mendatangkan Perisic.

Disebut-sebut dalam waktu dekat, peresmian Perisic sebagai pemain baru Man United akan segera diumumkan. Pemain berkebangsaan Kroasia itu pun rencananya akan langsung terbang ke Amerika Serikat guna bergabung dengan pemain Man United yang tengah menjalani tur pramusim.

Caption Copyright: MARCO BERTORELLO / Stringer / Getty ImagesMan United sepakat memboyong Perisic dengan dana sebesar Rp696 miliar.

Sebelumnya pada Mei 2017 lalu, The Sun juga memberitakan bahwa Perisic sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Man United terkait gaji yang akan diterimanya. Disebut-sebut dalam perjanjian tersebut Perisic akan menerima gaji sebesar 100 ribu poundsterling (sekitar Rp1,742 miliar) per pekan.

Kabar Man United yang menyetujui permintaan Inter tersebut seolah menepis kabar yang menyebutkan bahwa kubu Luciano Spalletti tersebut ingin menukar Perisic dengan Anthony Martial dan Matteo Darmian.

Caption Copyright: InternetBila jadi, Perisic akan menjadi rekrutan ketiga Man United.

Sedikit informasi, performa Perisic pada musim kemarin bersama Nerazzurri memang sangat menawan. Sebagaimana data yang didapat dari Transfermarkt, dari 42 penampilan, Perisic berhasil mencetak 12 assists yang merupakan terbanyak di skuat Inter. Dia juga membuat 11 gol di musim yang sama.