Punya Anak Tanpa Ibu, Ronaldo Disebut Kriminal

Senin, 17 Juli 2017 14:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikaruniai sepasang anak kembar pada akhir Juni lalu yang dinamainya Mateo dan Eva. Sepasang kembar ini dilahirkan berkat metode bayi tabung dan dikandung oleh rahim seorang ibu pengganti atau surrogate mother yang diketahui adalah seorang wanita Amerika Serikat.

Namun karena hal tersebut, Ronaldo dituduh telah melakukan perbuatan kriminal oleh seorang dokter bedah Portugal, Gentil Martins. Ia juga menuding sang ibu yang gagal mengedukasi Ronaldo terkait peran seorang ibu kandung.

 

So happy to be able to hold the two new loves of my life 🙏❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

"Saya memperhitungkannya sebagai sebuah kejahatan serius. Itu hal yang menurunkan martabat dan menyedihkan," tuding sang dokter dalam sebuah wawancara dengan Expresso.

Baca Juga

  • Tampil Seksi, Kekasih Ronaldo Pamerkan Perut 'Buncit'-nya

  • Belum Genap Sebulan, Ronaldo Sudah Boyong Si Kembar ke Ibiza

"Ronaldo adalah atlet yang luar biasa, ia punya pahala yang besar tapi tak bermoral. Ia tak bisa jadi contoh teladan," lanjut Martins yang terkenal setelah sukses menjadi pionir dalam melakukan operasi pemisahan kembar siam.

© Splash News via Mirror
Ronaldo berlibur ke Ibiza. Copyright: Splash News via MirrorRonaldo dan keluarganya berlibur ke Ibiza.

Martins lantas beralih menyalahkan ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, yang dianggapnya gagal mendidik sang putra. "Semua orang punya hak untuk menjadi seorang ibu. Saya rasa yang aling bisa disalahkan di situasi ini adalah ibu Cristiano. Wanita itu tak memberikan anaknya pendidikan apa pun," tuturnya lagi.

Sementara itu, Ronaldo tengah berlibur di Ibiza bersama keluarga besarnya, termasuk sang kekasih, Georgina Rodriguez. Georgina yang tampil berbikini, justru memamerkan perut buncitnya yang menguatkan dugaan bahwa ia tengah mengandung.

© Dailymail.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang berlibur di Ibiza. Copyright: Dailymail.co.ukCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sedang berlibur di Ibiza.
215